Senin, 31 Desember 2012

aduh dah lama gak nulis Di sini (>'-'<)
kangen sama member 2 disini !!
Yuk kita bkin cerbung yuk? L+C Dlu ya :D

Jumat, 21 Desember 2012

Panggil saja namaku

-Miiko-

miiko 25 TUMBLR

nah ini foto yang mimin cari di google :D
Eh ketemu juga

Ini masih berhubungan Komik miiko 25 :D

Boleh Di save asalkan save ny dengan nama : Haimiikoindonesia.blogspot.com !
Dan kalau mau share ke FP/FB Miiko harus make CR
Yaitu : www.Haimiikoindonesia.blogspot.com * Kalau ga dosa loh *
and thanks to PKHM Dan Kumapinto

 wah lucu kan ?
Makannya udah ga sabaran beli :3

Thanks to thehappy miikoalways too :D

Mako-chi





Bocoran Hai Miiko 25


Hai Miiko vol. 25


Ini dia bocoran komik Hai Miiko 25! cari-cari di FB Dan blog dapet juga deh :3





      Bocoran Hai Miiko 25 "Aku sekarang dan Aku masa depan".
Digambar ini, Miiko dan Tappei  bertemu lagi dengan penyihir aneh! Dan entah bagaimana, mereka tertarik ke masa depan
 Di foto yang saya post ini, mereka berdua mesra banget yaaaa!

















      Kabarnya disini Miiko - Tappei Resmi ber-pacaran
Dan Yoshida semakin gegeretan tuh di foto . Aku  jadi nggak sabar buat nunggunya.
   Kira-kira terbit pertengahan 2013 / february 2013, soalnya belum tepat juga kabar terbitnya.








<-Nah Kalau Yang ini tentang natal lah :D
Miiko unyu Yah !!
Ga sabar beli nih :p
Iiiiihhhh ,, nunggu 2 nih :3
O iya , BTW Miivers ..
Jangan lupa tinggalkan comment / like / sharenya ya

(*Dikutip dari Penggemar Hai miiko (Admin Chi) dengan sedikit ambilan dari google dan diubah*)
Copas ? make cr *gk make dosa* : Penggemar hai miiko (Admin Chi ) , TheHappy MiikoAlways(AdminMako-chi)
, Haimiikoblogspot.com

Salam Manis

Mako-chi

INFO Komik 25

Miiv, admin dapat info dari ACC dan FP sesama mengenai Hai, Miiko! 25 :D

Ga sabar nih :3

1. Hai Miiko 25 resmi terbit di jepang pada tanggal 26 Desember 2012 dan dirilis di Indonesia secepatnya bulan Februari awal^^
2. ADA 192 halaman di komik miiko 25 :D Banyak ><
3. Harga komiknya di jepang itu 420 yen ♥ disini brp ya ? 
4. Sedikitnya ada 9 judul loh :D
5. Judulnya yang udh dikasitau itu adalaaah :
* Saya Dan Masa Depan Saya
* Space Station Haruna -> Haruna ini anak baru loh, pindahan dari Fukushima {}
* Teman Cokelat? Coklat Favorit?
* Gadis Trouble
* Toko Obat Nenek
* Aku akan bangun pagi-pagi
* Pekerjaan Mama Anda
* Ask Bintang 


Penasaran kan ? kalau mimin ada info liat ya XD
Pokoknya Just Stay in here :D

Mako-chi

Teh Ala Miiko#

Nah ,, Kali ini mau bagi bagi resep Teh Ala Miiko nih#

Bahan :

- Susu kental manis
- Gula
- Teh
- Air Panas




Cara membuat :

- Seduh Air panas
- Kalau sudah Tuangkan ke cangkir/Gelas kamu
- Tambahkan Susu Kental manis
- Tutup dengan tutupan Gelas/cangkir
- Tunggu 2-3 menit
- Kalau sudah , buka tutup Lalu tambahkan Gula Sesuai Keinginan

Jadi deh Teh Ala Miiko#

Gosip nya sih Miiko 25 akan terbit pertengahan January ,,
katanya sih .. Aku juga gak tau

Sumber : TheHappy MiikoAlways